World Chef Mod Apk Unlimited Gems Money Terbaru

World Chef Mod Apk Unlimited Gems Money Terbaru - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul World Chef Mod Apk Unlimited Gems Money Terbaru, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Fun, Pada Artikel Game, Pada Artikel simulasi, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : World Chef Mod Apk Unlimited Gems Money Terbaru
link : World Chef Mod Apk Unlimited Gems Money Terbaru

World Chef Mod Apk Unlimited Gems Money Terbaru

Download Game World Chef Mod Apk Unlimited Gems Money 1.34.9 Terbaru – World Chef adalah game memasak di Android dengan sistem permainan santai, game ini lebih tepatnya dikatakan sebagai game simulasi membuka restoran hingga membuatnya menjadi restoran terbesar. Jadi tugas Anda tidak hanya untuk memasak tapi juga melayani pengunjung hingga mereka puas dengan pelayanan restoran.

Game World Chef Mod Apk Unlimited Gems Money Terbaru

Game World Chef Mod Apk ini dasarnya adalah permainan manajemen restoran yang harus dimainkan secara online. Anda dapat mengupgrade peralatan dan item yang membantu proses memasak seperti mengupgrade penyimpanan.

Pada game ini Anda harus membangun restoran sendiri dan Anda akan memperkerjakan koki yang berbeda. Saat awal bermain, Anda akan diberikan sebuah restoran yang harus dikembangan, tugas awal adalah memberi nama pada restoran tersebut. Berikan nama yang mudah diingat dan menarik tentunya. Saat restoran telah buka, Anda akan menjumpai banyak pelanggan yang lapar. Semua koki telah dibuka, ada ruang acara untuk yang ingin mengadakan sebuah pesta seperti pesta ulang tahun, pernikahan.

Anda harus membuat semua pengunjung puas. Ada dapur persiapan tempat untuk membuat saus, daging, keju, roti. Di kebyn belakang bisa untuk menanam anggur sebagai bahan pokok restoran Anda. Beberapa resep makanan bisa Anda coba pada game ini, makanan makanan yang tersedia antara lain seorang kok teppanyaki yang dapat membuat Soba Soup, Nigiri Sushi, dan California Maki. Ada juga Miso Soup yang harus Anda buka pada level tertentu. Tingkatkan level Anda dengan cara terus bermain, saat mencapai level-level tertentu, terdapat makanan atau item yang bisa Anda buka.

Buka restoran Anda, beri nama dan hiasi sesuai selera Anda. Kemudian mulai memasak masakan dunia dan melayani pelanggan. Tempat Anda akan segera menjadi sangat populer sehingga Anda harus membuatnya lebih besar. Perluas menu Anda dengan setiap koki internasional seperti Taco, pizza, sushi dalam satu restoran. Jadikan restoran Anda sebagai restoran terbesar di dunia.

Baca Juga: Tahu Bulat Mod Apk Terbaru

Fitur Game World Chef :
  • Buat, hiasi dan jalankan restoran dengan background hiasan yang Anda sesuaikan.
  • Dekorasi restoran Anda dengan design studio eksklusif terpopuler.
  • Beli dan tukar bahan makanan segar dan masak masakan yang semakin lezat.
  • Bangun sendiri dermaga, naik perahu dan mulai mengimpor bahan-bahan terbaik.
  • Sajikan masakan terbaik Anda untuk pelanggan dari seluruh dunia.
  • Tingkatkan popularitas Anda dan buat pelanggan VIP menjadi pelanggan tetap restoran Anda.

Informasi Game :
Nama : World Chef
Kategori : Fun, Simulasi
Versi : 1.34.9
Dev : Social Point

Tampilan Game World Chef 
Download World Chef Mod Apk Unlimited Gems Money Terbaru
Download World Chef Mod Apk Unlimited Gems Money Terbaru

Download World Chef Mod Apk Unlimited Gems Money 1.34.9 Terbaru

Cara Install :
  • Unduh apk mod game terbaru
  • Install di Android Anda
  • Selamat bermain

Sekian informasi tentang Game World Chef yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat untuk Anda.


Sekian dulu Artikel World Chef Mod Apk Unlimited Gems Money Terbaru

Sekianlah artikel World Chef Mod Apk Unlimited Gems Money Terbaru kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel World Chef Mod Apk Unlimited Gems Money Terbaru dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/world-chef-mod-apk-unlimited-gems-money.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »