Samurai II Vengeance v1.1.4 MOD APK (Unlimited Money)

Samurai II Vengeance v1.1.4 MOD APK (Unlimited Money) - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Samurai II Vengeance v1.1.4 MOD APK (Unlimited Money), kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Action, Pada Artikel Adventure, Pada Artikel Game, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Samurai II Vengeance v1.1.4 MOD APK (Unlimited Money)
link : Samurai II Vengeance v1.1.4 MOD APK (Unlimited Money)

Samurai II Vengeance v1.1.4 MOD APK (Unlimited Money)


Samurai II Vengeance adalah sebuah game petualangan aksi / Action Adventure yang dibuat oleh developer game Madfinger, digame ini kalianakan berperan sebagai seorang kesatria samurai yang harus melawan setiap musuh untuk menyelesaikan misinya.

Samurai: Way Of Warriors adalah fitur dalam Game Terbaik 2009 oleh Apple - Samurai II adalah penerus sejati, dibantu oleh lebih dari satu tahun pembangunan terfokus. Nilai produksi keseluruhan dan tindakan kejam menempatkan Samurai II setara dengan petarung konsol 3D. Layar tidak melakukan keadilan Samurai II - tindakan cairan harus dilihat berjalan pada 60 frame per detik.

Tapi terlihat saja tidak akan membawa game - pengembang mendengarkan umpan balik kipas dan ditingkatkan gameplay seluruh. Dengan virtual d-pad baru, kamera dinamis, teka-teki lingkungan, perangkap, dan musuh baru setan, Samurai II adalah pengalaman baru untuk slash gamer di mana saja.

Samurai II mengirimkan Daisuke pada pencarian untuk membalas dendam di pedesaan perang hangus. Dari sebuah desa pelayaran ke benteng ke Isle legendaris Mati, samurai akan berhenti untuk memburu nya Orochi musuh. Apakah dia akan mendapatkan Vengeance nya?

Baca Juga: Daftar Game RPG Terbaik Android

Fitur-Fitur Samurai II Vengeance 1.1.4 :
  • joystick virtual intuitif memastikan Anda mengalahkan penjahat dengan pedang secara mudah, bukan menggesekkan layar.
  • kamera dinamis menemukan perspektif terbaik untuk setiap pertemuan, menambahkan variasi sambil menjaga fokus pada tindakan.
  • Tegang, cepat dan berdarah urutan pertempuran!
  • Pertempuran gerombolan di layar musuh menghunus senjata baru dan olahraga kemampuan yang unik.
  • Tetap gesit dan merencanakan serangan Anda - roll out dari bahaya dan menghilangkan musuh berkisar seperti Samurai Archer sebelum mereka bisa menyerang.
  • Peningkatan bermain game termasuk fitur baru.
  • Memecahkan teka-teki lingkungan, menghindari perangkap berbahaya, dan menemukan barang-barang yang berguna.
  • Pertarungan pada - tidak perlu khawatir, pertempuran tidak pernah mengambil kursi kembali ke Platforming atau fetch-quests.
  • Elemen RPG pahala pemain terampil - meningkatkan kesehatan Samurai, membeli combo serangan baru dan meng-upgrade mereka ke tingkat yang menghancurkan.
  • Antara tingkat, panel komik cantik anime-gaya menceritakan kisah samurai dengan karya seni tangan yang ditarik asli.
  • Mode bertahan hidup New lubang samurai melawan gelombang musuh, memberikan pemain hardcore mode nilai-serangan untuk mengasah kemampuan mereka. Dua pertandingan dalam satu!
  • Sistem Lanjutan AI setara dengan konsol game. Tujuan Berorientasi Arsitektur Perencanaan Aksi digunakan di banyak PC, PS3, dan Xbox 360 game.
Baca Juga: Daftar Game Petualangan Terbaik Android





    Download Samurai II Vengeance v1.1.4 MOD APK dibawah ini :

    Via Tusfiles DISINI (48.7 MB)
    Via Zippyshare DISINI (48.7 MB)
    Via Datafilehost DISINI (48.7 MB)

    Cara :
    • Install APK
    • Mainkan

    Big Thanks To ANDROPALACE :)


    Sekian dulu Artikel Samurai II Vengeance v1.1.4 MOD APK (Unlimited Money)

    Sekianlah artikel Samurai II Vengeance v1.1.4 MOD APK (Unlimited Money) kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

    Anda sekarang membaca artikel Samurai II Vengeance v1.1.4 MOD APK (Unlimited Money) dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/samurai-ii-vengeance-v114-mod-apk.html

    Baca juga


    Share this

    Related Posts

    Previous
    Next Post »