Cara Mendapat Gold Diamond Crisis Action

Cara Mendapat Gold Diamond Crisis Action - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Cara Mendapat Gold Diamond Crisis Action, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Action, Pada Artikel FPS, Pada Artikel Game, Pada Artikel Tips Dan Trik Android, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Cara Mendapat Gold Diamond Crisis Action
link : Cara Mendapat Gold Diamond Crisis Action

Cara Mendapat Gold Diamond Crisis Action

Cara Mendapat Gold, Diamond, Honor Crisis Action Dengan Mudah – Game Crisis Action adalah game action, FPS terbaik di Android. Mode permainannya yang menarik, serta menu pertarungan online sesama teman membuat game Crisis Action menjadi game dengan jumlah permainan tertinggi di Android. Karena yang main game ini terbilang banyak, tentu Anda terpacu untuk menjadi pemenang dalam setiap pertandingan tapi untuk itu karakter Anda harus semakin kuat dengan cara mendapatkan gold atau diamond.

Tips Cara Mendapat Gold Diamond Honor di Game Crisis Action

Item gold, diamond dan honor menjadi ketiga game terpenting dalam Crisis Action. Tips yang sering saya jumpai khususnya untuk mendapatkan diamond di crisis action adalah dengan bantuan aplikasi whaff, tapi hal tersebut sangat ribet pastinya. Meski terbilang lebih kecil tapi tips dari saya mungkin berguna untuk mendapatkan diamond jika Anda tidak ingin keluar uang tentunya, karena diamond ini bisa didapatkan dengan menggunakan uang untuk membelinya.

Tidak perlu khawatir jika Anda tidak memiliki diamond yang banyak. Karena jika Anda terus bermain dan mendapatkan gold, XP dan honor bisa menutupi kebutuhan akan diamond. Selain itu tentunya Anda harus terus bermain, karena dalam setiap event dan pertarungan terdapat item yang bisa Anda dapatkan. Juga membantu Anda untuk lebih tangguh dalam setiap pertarungan.

Baca Juga: Daftar Game Perang Terbaik Android

Cara Mendapatkan Gold di Crisis Action
Tips Mendapat Gold di Crisis Action
Gold di Crisis Action adalah salah satu item penting. Cara mendapatkannya cukup mudah seperti :
  • Anda dapat mengambil reward harian yang bisa Anda ambil dalam beberapa menit sekali, cukup buka game dan ID Anda untuk mendapatkannya.
  • Gold juga bisa di dapat dengan menyelesaikan 10 task
  • Setelah menyelesaikan 10 task, biasanya terdapat tawaran ultimate task yang harus Anda selesaikan. Jika berhasil akan mendapat reward tinggi berupa 5000 gold secara langsung.

Cara Mendapatkan XP di Crisis Action
Cara Mendapatkan XP di Crisis Action
  • XP ini sebenarnya serupa dengan pengalaman bermain. Jadi bisa Anda terus dapatkan jika bermain sebanyak mungkin. Saat bermain, Anda juga harus menyelesaikan setiap quest dan primary yang tersedia. Untuk Anda yang telah VIP, XP akan lebih mudah di dapat dari pemain non VIP, hal ini memang kelebihan dari VIP player yang mana membutuhkan uang untuk mendapat label VIP tersebut.

Cara Meningkatkan Honor di Crisis Action
Tips Meningkatkan Honor di Crisis Action
  • Untuk meningkatkan honor cara termudah adalah menyelesaikan semua misi dalam permainan solo. Anda mendapat kesempatan untuk bermain dalam bonus honor, kalahkan semua musuh Anda dan ambil semua honor yang dapat meningkatkan honor Anda.

Cara mendapatkan Diamond di Crisis Action
Tips mendapatkan Diamond di Crisis Action
  • Diamond di game crisis action penting karena berbagai hal yang meningkatkan karakter Anda berhubungan dengan penggunaan diamond. Untuk mendapatkannya cara paling mudah memang adalah menggunakan uang tapi pihak dev juga memberi bonus diamond yang bisa Anda dapat dengan menu hadiah login harian, untuk itu jangan lupa untuk setidaknya membuka game crisis action setidaknya sekali dalam sehari. Anda juga dapat menyelesaikan mode training yang akan menghasilkan 40 diamond. Item diamond jangan digunakan untuk hal yang tidak terlalu berguna atau bisa dengan gold karena sulit sekali untuk di dapatkan.

Sekian informasi tentang Cara Mendapat Gold Diamond Honor di Game Crisis Action yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat untuk Anda.


Sekian dulu Artikel Cara Mendapat Gold Diamond Crisis Action

Sekianlah artikel Cara Mendapat Gold Diamond Crisis Action kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapat Gold Diamond Crisis Action dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/cara-mendapat-gold-diamond-crisis-action.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »