Bomber Friends Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Bomber Friends Mod Apk Unlimited Money Terbaru - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Bomber Friends Mod Apk Unlimited Money Terbaru, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Action, Pada Artikel Arcade, Pada Artikel Game, Pada Artikel Online, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Bomber Friends Mod Apk Unlimited Money Terbaru
link : Bomber Friends Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Bomber Friends Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Download Game Bomber Friends Mod Apk Unlimited Money 1.59 Update TerbaruGame Bomber Man dengan Grafik Tinggi di Android. Bomber Man adalah salah satu game arcade yang memang sudah populer dari awal konsol game rilis. Di Android rilis game terbaru yang merupakan seri game Bomber Man yaitu Bomber Friends. Game yang dikembangan dan dirilis oleh Hyperkani ini mempunyai sistem permainan serupa dengan Bomber Man dimana Anda akan ditempatkan pada tempat labirin, harus mengalahkan musuh dengan menjebak agar terkena ledakan dari item.

Game Bomber Friends v1.58 Mod Apk Unlimited Money Update Terbaru

Dalam Bomber Friends Mod Apk Unlimited Money ini Anda dapat bergabung dengan pemain lainnya dalam sebuah game multiplayer online yang sangat menyenangkan. Tugasnya masih serupa yaitu karakter Anda akan ditempatkan pada suatu lokasi, harus mengalahkan temanmu dan jadilah yang terakhir bertahan untuk memenangkan pertandingan.

Fitur Bomber Friends Apk Full Gratis Terbaru ini Anda harus mengumpulkan powerups untuk mendapatkan item yang lebih hebat. Gunakan item peledak untuk meledakkan teman Anda dari seberang peta.

Game dengan jenis Bomber Man ini memang merupakan game ringan yang mempunyai sistem permainan menarik, strategi Anda diperlukan untuk dapat mengatasi setiap tantangan tanpa terjebak dengan bom yang dapat membuat Anda kalah dalam permainan. Game seperti ini tetap memiliki jumlah pemain tinggi di saat game RPG berkualitas grafik tinggi hadir di Smartphone. Update-update baru juga hadir untuk menyesuaikan game agar lebih kekinian dengan hal yang menarik adalah Anda dapat bermain melawan teman dengan menggunakan mode battle online.

Baca Juga: Respawnables Mod Apk

Fitur Game :
  • Mode Online multiplayer untuk 2-8 pemain. Tantang teman Anda atau lawan bermain.
  • Mode kampanye dengan lebih dari 300 tingkat! Temukan jalan Anda melalui 6 dunia yang berbeda penuh dengan monster.
  • Gameplay bergaya Bomber Classic, dengan kontrol dipoles untuk touchscreen.
  • Kumpulkan powerups dan waspadai kutukan jahat.
  • Sesuaikan karakter pria atau wanita dengan berbagai item menarik.
  • Item yang berbeda untuk meledakkan musuh untuk berkeping-keping.
  • Terdapat sistem peringkat untuk membuat bermain menjadi lebih kompetitif.
  • Bomber Friends memiliki dukungan universal game controller.

Yang Baru di Game Bomber Friends :
  • Paket raksasa dengan karakter BESAR!
  • Penyesuaian koleksi baru.

Informasi Game :
Nama : Bomber Friends
Kategori : Aksi
Versi : 1.59
Dev : Hyperkani 

Baca Juga: Line Clone Mod Apk Premium Sticker Gratis

Tampilan Game Bomber Friends 
Download Bomber Friends v1.58 Mod Apk Unlimited Money Update Terbaru
Download Bomber Friends v1.58 Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru

Download Bomber Friends Mod Apk Unlimited Money Update Terbaru

Cara Install :
  • Unduh apk mod Bomber Friends
  • Install di Smartphone Anda
  • Jalankan game
  • Selamat bermain

Demikianlah informasi tentang Bomber Friends Mod Apk Unlimited Money Terbaru yang bisa saya berikan, OS Android 2.3 diperlukan untuk dapat memainkan game ini termasuk ringan untuk Android saat ini karena memang ukuran game terbilang kecil, semoga bermanfaat untuk Anda.


Sekian dulu Artikel Bomber Friends Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Sekianlah artikel Bomber Friends Mod Apk Unlimited Money Terbaru kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Bomber Friends Mod Apk Unlimited Money Terbaru dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/bomber-friends-mod-apk-unlimited-money.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »