Metal Slug Attack Mod Apk Infinite AP v2.9.0 Terbaru

Metal Slug Attack Mod Apk Infinite AP v2.9.0 Terbaru - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Metal Slug Attack Mod Apk Infinite AP v2.9.0 Terbaru, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Action, Pada Artikel Game, Pada Artikel Strategy, Pada Artikel War, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Metal Slug Attack Mod Apk Infinite AP v2.9.0 Terbaru
link : Metal Slug Attack Mod Apk Infinite AP v2.9.0 Terbaru

Metal Slug Attack Mod Apk Infinite AP v2.9.0 Terbaru

Download Game METAL SLUG ATTACK APK Mod Infinite AP v2.9.0 Versi Update Terbaru Android - Metal Slug Attack adalah game aksi dengan grafik tempo lama (arcade) yang hadir di Android. Game ini merupakan versi mobile dari game konsol petualangan Metal Slug, setiap stage terdapat misi yang berbeda-beda dimana Anda harus bisa mengalahkan setiap musuh dengan karakter Anda. Gunakan senjata terbaik yang bisa Anda dapatkan sepanjang permainan. Metal Slug Attack. sudah dikembangkan untuk game mobule sehingga game ini dibuat dengan kontrol mudah untuk layar sentuh Android.

Download METAL SLUG ATTACK 2.6.0 APK Mod Infinite AP

Metal Slug Attack Mod Apk Full Terbaru adalah permainan berjenis strategi yang menghadirkan pertahanan tower dengan kontrol sederhana yang dapat dinikmati oleh semua orang, dengan karakter 2D dot-pixel yang bergerak dan bertempur satu sama lain dengan lancar. Selain itu menawarkan kemudahan supaya para pemain bisa membangun strategi lebih mudah dan lebih menyenangkan. 

Metal Slug Attack Mod Infinite AP ini lanjutan dari Metal Slug Defense yang tentunya terdapat perbedaan, karena pada Metal Slug Attack hadir berbagai jenis misi untuk semua jenis pemain dengan mode menyerang, para pemain harus membangun markas militer yang diduduki oleh tentara modern.

Anda dapat memilih karakter pemain, tentunya harus mengusahakan memilih yang kuat, dapatkan dulu karakter yang tangguh dengan cara mengalahkan musuh musuh, ya selain itu, senjata senjatanya juga lebih canggih dan kita bisa menyelamatkan orang tua agar kita dapat bonus atau setidaknya dapat Bom yang bisa digunakan untuk menaklukan musuh kita, dan meraih kemenangan.

Game Metal Slug versi mobile ini rasanya mendapat review baik dari para pemain yang memainkannya, nilai tinggi yang di dapat serta menjadi kelanjutan dari sekuel Metal Slug Defense yang menandakan seri game ini diminati.

Fitur Metal Slug Attack :
  • Kontrol yang simpel
  • Tersedia banyak misi yang seru dan menegangkan
  • Improvisasi unit milikmu
  • Kumpulkan item dari misi
  • Worldwide battles

Baca Juga: Zenonia 5 Mod APK Terbaru

Fitur Game Metal Slug Attack :

Kontrol Sederhana!
  • adalah menara pertahanan permainan dengan kontrol sederhana yang dapat dinikmati oleh semua orang, dan karakter 2D dot-pixel yang bergerak dari pertempuran satu sama lain dengan lancar! Selain itu, ditambahkan "Support System" fitur akan menawarkan strategi pemain yang lebih menyenangkan!

Banyak misi!
  • memiliki berbagai jenis misi untuk semua jenis pemain dengan "ATTACK!" mode permainan, di mana pemain harus menduduki pangkalan militer bebas oleh tentara Morden serta "P.O.W. RESCUE", "COMBAT SCHOOL" atau "TREASURE HUNT" mode permainan.

Meningkatkan Unit Anda!
  • Mengumpulkan barang-barang di seluruh misi Anda, dan menggunakannya untuk menyesuaikan Unit favorit Anda. Membuat mereka berkembang, tingkat mereka atau mengaktifkan keterampilan mereka dengan melengkapi Unit Anda dengan item !! Mari kita mencoba untuk membuat satu unit yang paling tangguh.

Pertempuran di seluruh dunia!
  • Selain mode "Real Time Pertempuran" yang dapat dimainkan dan dinikmati oleh 4 pemain secara bersamaan, hingga 6 deck dapat bermain bersama-sama dalam pertempuran asynchronous! Mengalahkan semua penantang Anda, dan mengasah kemampuan Anda untuk menjadi Pemain Terbaik di Dunia!

Bermain di co-op dengan senjata melimpah!
  • Pertempuran dalam misi co-op dengan banyak senjata di "Raid Guild" dan "OPS KHUSUS" mode permainan, dan berkomunikasi dengan mereka melalui chatting dan mailing pilihan. Pastikan untuk menikmati "METAL SLUG ATTACK" dengan mitra terbaik Anda!

Baca Juga: First Touch Soccer Mod Apk Terbaru

Yang Baru di Metal Slug Attack :
  • Multiple feature improvements
  • EXTRA OPS

Tampilan Game Metal Slug Attack
Download METAL SLUG ATTACK 2.6.0 APK Mod Infinite AP Update Terbaru Download METAL SLUG ATTACK APK Mod Infinite AP Update Terbaru
    Informasi Game:
    Nama: Metal Slug Attack
    Genre: Aksi, Strategi
    Versi: 2.7.0
    Pengembang: SNK Corp
    Android: 4.1+
    Mod: Infinite AP
    Detail: Google Play


    [Update] Download Game Metal Slug Attack Mod Apk Infinite AP v2.9.0 Terbaru

    [Old Version] Download Game METAL SLUG ATTACK 2.7.0 APK Mod Infinite AP


    Cara Install :
    • Install Mod APK
    • Jalankan dan mainkan

    Demikianlah informasi tentang METAL SLUG ATTACK APK Mod Update Terbaru (Infinite AP) yang bisa saya berikan, selamat bermain.


    Sekian dulu Artikel Metal Slug Attack Mod Apk Infinite AP v2.9.0 Terbaru

    Sekianlah artikel Metal Slug Attack Mod Apk Infinite AP v2.9.0 Terbaru kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

    Anda sekarang membaca artikel Metal Slug Attack Mod Apk Infinite AP v2.9.0 Terbaru dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/metal-slug-attack-mod-apk-infinite-ap.html

    Baca juga


    Share this

    Related Posts

    Previous
    Next Post »