WWE Tap Mania Mod Apk Unlimited Money 1.0 Terbaru

WWE Tap Mania Mod Apk Unlimited Money 1.0 Terbaru - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul WWE Tap Mania Mod Apk Unlimited Money 1.0 Terbaru, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Action, Pada Artikel Game, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : WWE Tap Mania Mod Apk Unlimited Money 1.0 Terbaru
link : WWE Tap Mania Mod Apk Unlimited Money 1.0 Terbaru

WWE Tap Mania Mod Apk Unlimited Money 1.0 Terbaru

WWE Tap Mania Mod Apk Unlimited Money 1.0 Terbaru - WWE Tap Mania adalah game pertarungan dengan karakter WWE yang dikembangkan oleh Sega. Game ini rilis di tahun 2017 dengan sistem permainan unik, yaitu sistem tap atau sentuh untuk melakukan penyerangan memang sedikit berbeda dengan Game WWE Smackdown PPSSPP Apk.
Game ini sangat berbeda dengan banyak game serupa lainnya di ponsel. Terdapat kelebihan dan kekurangannya sendiri pada game satu ini, saat awal bermain Anda akan diberikan permainan untuk pertama kalinya bersama-sama menghadapi Triple H, lalu ada tutorial serta cerita singkat mengenai misi dan mode game.

WWE Tap Mania Mod Apk Unlimited Money 1.0 Terbaru

Dari segi grafik visual game memiliki kualitas cukup, tidak berkualitas tinggi tapi lumayan asik dari segi pandangan meski karakternya terasa kurang tajam dengan pemain WWE sebenarnya. Sistem permainannya sederhana Anda harus hanya tekan dan tekan untuk memenangkan pertarungan, saat berhasil akan mendapat uang, kumpulkan uang tersebut agar dapat meningkatkan level pejuang dan pegulat Anda. Pada WWE Tap Mania Mod Apk sudah merupakan versi modif sehingga Anda tidak perlu untuk menyelesaikan misi untuk mendapatkan uang, uang langsung tidak terbatas sedari awal. Tingkatkan level dan menyelesaikan misi menjadi lebih mudah.

Di WWE Tap Mania Anda akan menjadi Superstar WWE dan pertempuran di samping Superstar dan Legenda WWE yang paling hebat. Kumpulkan kartu Superstar, bangun dek Anda, dan naiklah menjadi pegulat terbaik. Masuki ring dan menjadi juara.

Baca Juga: Shinobi Heroes Mod Apk

Fitur Game :
  • Gameplay Aksi sistem sentuh
  • Bangun tim pegulat favorit Anda
  • Dapatkan uang tak terbatas sebagai Prestasi penghargaan
  • Sistem permainan mudah
  • Offline
  • Tingkatkan karakter Anda dengan mudah
  • Kumpulkan legendaris WWE Super Stars yang dilisensi
  • Kustomisasi dan tambahkan gaya tanda tangan Anda sendiri
  • Acara baru

Informasi Game :
Nama : WWE Tap Mania
Kategori : Action
Versi : 1.0
Dev : Sega

Baca Juga: Bleach Brave Souls Mod Apk

Tampilan Game

Download WWE Tap Mania Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Sekian informasi tentang game WWE Tap Mania yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat untuk Anda.


Sekian dulu Artikel WWE Tap Mania Mod Apk Unlimited Money 1.0 Terbaru

Sekianlah artikel WWE Tap Mania Mod Apk Unlimited Money 1.0 Terbaru kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel WWE Tap Mania Mod Apk Unlimited Money 1.0 Terbaru dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/wwe-tap-mania-mod-apk-unlimited-money.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »