Alphadia Genesis Mod Apk Unlimited Gold v1.3.1g Terbaru

Alphadia Genesis Mod Apk Unlimited Gold v1.3.1g Terbaru - Halo haloo Pecinta Game Kembali Lagi Bersam Kami SOAL SEKOLAH, Pada Artikel yang kami share kali ini dengan judul Alphadia Genesis Mod Apk Unlimited Gold v1.3.1g Terbaru, kali ini kami akan membagikan game - game yang tentunya free untuk kalian semua dengan kategori Pada Artikel Game, Pada Artikel RPG, yang kami posting ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. baiklah langsung saja, selamat menikmati.

Judul : Alphadia Genesis Mod Apk Unlimited Gold v1.3.1g Terbaru
link : Alphadia Genesis Mod Apk Unlimited Gold v1.3.1g Terbaru

Alphadia Genesis Mod Apk Unlimited Gold v1.3.1g Terbaru

Download Game Alphadia Genesis Mod Apk Unlimited Gold v1.3.1g Terbaru - Alphadia Genesis adalah game RPG Fantasi yang dikembangkan dan dirilis oleh Kemco dengan kategori Role Playing (RPG). Game ini mempunyai sistem permainan menarik dengan kualitas grafik tinggi, Anda akan menikmati pengalaman RPG fantasi penuh dengan pertempuran 3D yang menakjubkan.

Download Alphadia Genesis Mod Apk Unlimited Gold v1.3.1g Terbaru

Alphadia Genesis menawarkan sebuah cerita mengenai Fray, karakter anggota guild Archleign dan Corone, seorang ksatria di Angkatan Darat Ghalzabine. Seiring perjalanan mereka berkembang dan kepentingan nasional yang saling bertentangan muncul di garis depan, menjadi jelas bahwa akan dibutuhkan lebih dari sedikit pekerjaan pada kedua bagian mereka jika hubungan mereka dengan cuaca badai di cakrawala.

Setelah berdamai selama 15 tahun sejak berakhirnya Perang Energi, kerajaan Archeign dan Ghalzabine sekali lagi didorong ke panggung setelah pembunuhan dilakukan oleh sebuah tiruan, yang hak dan kebebasan yang mereka lalui untuk melobi, terungkap.

Berharap perjanjian yang ditandatangani untuk mengakhiri penggunaan klon untuk peperangan konvensional belum dilanggar, tim investigasi bersama dikumpulkan untuk mengetahui penyebabnya dan membawa mereka yang bertanggung jawab ke pengadilan. Namun, hal-hal kemudian tampak jauh lebih tidak stabil. Anda harus menyelesaikan setiap misi yang diberikan.

Sistem kontrol mudah untuk layar sentuh. Anda dapat mengumpulkan berbagai item yang meningkatkan karakter Anda. Simak ulasan lengkap fitur-fiturnya di bawah ini.

Baca Juga: Kumpulan Game RPG Terbaik di Android
Baca Juga: Dark Sword Mod Apk Unlimited Souls

Fitur :

Pertarungan 3D
  • Pergeseran sudut kamera dan karakter bersuara hanyalah beberapa fitur baru yang membuat pertempuran lebih menarik dari sebelumnya! Dan dengan grafis yang indah dan Energi dan Break Skills yang hebat, para pemain tidak akan pernah bosan membengkak dengan pesta visual semacam itu! Selanjutnya, dengan masuknya fungsi pertarungan otomatis yang sangat efisien, game portabel tidak pernah semudah ini.

Terdapat sistem Energi
  • Di dunia Lagoon, ada tiga unsur dari mana semua Energi mengalir - api, air, dan cahaya. Belajar memanfaatkan kekuatan ini akan memungkinkan pemain untuk menjadi lebih mahir dalam keterampilan yang terkait dengannya, termasuk serangan, pemulihan, dan dukungan. Oleh karena itu, akan lebih bijak untuk berkenalan dengan penggunaannya sejak dini dalam permainan sebanyak mungkin.

Submembers
  • Karakter di luar pesta pertempuran dapat bekerja sama dalam berbagai cara melalui penggunaan Assists. Bergantung pada kombinasi submember, serangan, pertahanan dan parameter lainnya seperti tingkat kritis dapat ditingkatkan. Apalagi saat Assist Gauge telah maksimal, serangan combo yang kuat bisa dilepaskan.

Informasi Game :
Nama : Alphadia Genesis
Kategori : RPG
Versi : 1.3.1G
Dev : Kemco

Baca Juga: Daftar Game Offline Ukuran Kecil Android

Tampilan Game Alphadia Genesis
Download Alphadia Genesis Mod Apk Unlimited Gold v1.3.1g Terbaru
Download Alphadia Genesis Mod Apk Unlimited Gold v1.3.1g Terbaru

Download Alphadia Genesis Mod Apk Unlimited Gold Terbaru

Sekian informasi tentang Game Alphadia Genesis Mod Apk yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat untuk Anda.


Sekian dulu Artikel Alphadia Genesis Mod Apk Unlimited Gold v1.3.1g Terbaru

Sekianlah artikel Alphadia Genesis Mod Apk Unlimited Gold v1.3.1g Terbaru kali ini,semoga bisa memberi manfaat untuk teman teman semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya, dan terimakasih telah membaca.

Anda sekarang membaca artikel Alphadia Genesis Mod Apk Unlimited Gold v1.3.1g Terbaru dengan alamat link http://soal-soalsekolahku.blogspot.com/2017/07/alphadia-genesis-mod-apk-unlimited-gold.html

Baca juga


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »